Harap Tunggu

SENTUHAN JEMARI YANG BEBERKAH
Oleh KIM TIRTAJAYA BAJUIN 26 Jun 2020, 00:15:59 | dibaca 162 x | Kategori Inovasi
SENTUHAN JEMARI YANG BEBERKAH

Keterangan Gambar : Abah Guru menjapai setelah memberi doa.


Lantunan doa terdengar jelas dan pelan Abah Guru, senyum tulus Bapak Bupati menyemangati kami, anggota DPR Tanah Laut, merespon positif Ember Ketahanan Pangan ini. Dinas Kominfo Tanah Laut siap memfasilitasi. Kemunculan Ember Ketahanan Pangan Keluarga ditengah Pandemi ini.

Ikan dan sayur sangat diperlukan dalam kecukupan gizi. Apalagi bila Ikan dan sayur segar yang di nikmati dengan hasil perawatan sendiri. Dari sinilah ide kreatif Kim Tirtajaya Bajuin bermula. Mau pagi, siang dan malam, perlu ikan dan sayur tinggal ngambil didekat rumah, keduanya dalam keadaan sehat. Semua bisa melakukan, biaya murah dan mudah. Akan tetapi bila tidak ada kesempatan kami siap mengirim untuk mewujudkan keinginan Bapak Ibu. Sayur tidak perlu pupuk, dan bebas Pestisida. Kami juga siap membantu memberikan pelatihan, yang bertujuan membangun ketahanan pangan yang berangkat dari keluarga. Itulah diantara penjelasan Anggota Kim Tirtajaya Bajuin dalam rangkaian acara Kampung Tangguh Banua di Desa Tirtajaya Bajuin  (Sulistiono) kepada Anggota Dpr yang cukup merakyat. 

Semoga pembesaran Ikan Dalam Ember (Pemberian Dalem) bisa menginspirasi dalam masa masa sekarang ini. Dan Covid19 segera tinggal cerita ditengah tahun 2020, dan kehidupan bisa segera kembali normal dan lebih baik. Juna 24062020




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • Diskominfo Tanah Laut
  • Lapor !