Harap Tunggu

PEDULI MENGETUK HATI.
Oleh KIM TIRTAJAYA BAJUIN 14 Jan 2021, 23:25:43 | dibaca 226 x | Kategori Berita Umum
PEDULI MENGETUK HATI.

Keterangan Gambar : Open Donasi


Bencana yang terjadi seperti, banjir yang menenggelamkan tanaman pangan, dan air yang masuk dalam rumah, tanah longsor dan jembatan putus, yang terjadi di Tanah Laut khususnya, hingga tanggal 14 Januari 2021, mencetak kepedulian.

Pos penerima dan penyaluran bantuan, berdiri di mana mana barengan dengan tempat pengungsian yang sulit dihitung jumlah titiknya. Baik bentukan Instansi resmi, Keswadayaan, dan bergai lembaga. Kepedulian terbangun secara bersama untuk bisa berbagi.

Karang Taruna Taruna Bakti Desa Tirtajaya bersama Kim Tirtajaya Bajuin, turut ambil bagian dalam kepedulian ini, dengan Open Donasi Peduli Korban Banjir Dan Tanah Longsor Kabupaten Tanah Laut.

Kim Tirtajaya Bajuin ( Sulistiyono) yang turut mengevakuasi korban ke pengungsian diantaranya menyampaikan, keperluan kemendesakan pengungsi yang diperlukan adalah, Sembako, Pakaian, Selimut, Air mineral, Obat Flu, Vitamin, Popok Bayi dan pakaian anak. Ini semua sangat diperlukan karena waktu di evakuasi hanya membawa pakaian seadanya.

Senada dengan yang disampaikan Ketua Karang Taruna, Taruna Bakti. Kegiatan ini murni kegiatan sosial, karena kami turut merasakan apa yang mereka rasakan. Kami tidak melihat jumlah, tapi nilai kepedulian kami bisa membantu mereka. Aamin.

 




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • Diskominfo Tanah Laut
  • Lapor !