Harap Tunggu

BERUBAH SUKA SAYURAN KAMI MEMOTIVASI
Oleh KIM TIRTAJAYA BAJUIN 27 Jun 2020, 22:57:03 | dibaca 115 x | Kategori Inovasi
BERUBAH SUKA SAYURAN KAMI MEMOTIVASI

Keterangan Gambar : Wakil Ketua memberi penjelasan manfaat dan fungsi.


Pendamping Desa Galam dari Kepemudaan dan Olahraga/PSP3 bersama wakil ketua Kim Tirtajaya Bajuin bersilaturahmi di pengelola Pembesaran Ikan Dalam Ember siang tadi tadi. 

Setelah wakil ketua menyampaikan manfaat dan fungsi Pemberian Dalem, kami ngopi bareng.  pertanyaan yang melatarbelakangi pembesaran ikan dalam ember pun dijelaskan oleh pengelola. Bahwasanya anak saya tidak suka sayur, dalam belajar dirumah dan kerja dirumah  membawa hikmah tersendiri, dengan membawai anak menanam sayuran kangkung yang tentunya bermula dari percobaan dan mau tumbuh walau dalam gelas diatas air. Dan didalam Embernya di isi ikan, ikan lele kesukaan Bapak, kenangnya. Adanya perubahan dari tidak suka sayur menjadi suka sayur inilah, serta dengan tekhnologi yang murah dan mudah, yang semuanya bisa melakukan Kim Tirtajaya Bajuin merespon Positif.

Kedatangan pendamping tersebut bermaksud memenuhi permintaan Ibu Ibu Pkk Desa Galam, Agar Kim Tirtajaya Bajuin memberi pelatihan Pembesaran Ikan Dalam Ember.

Wakil ketua (Sulistiono) menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan ini. Yang melatarbelakangi munculnya Pembesaran Ikan Dalam Ember, salah satunya adalah merangsang anak untuk suka sayuran. Mungkin ini bukan cuma di anak pengelola, yang mana sayuran dan daging sangat di perlukan dalam pertumbuhan. Silahkan saja atur waktu nya agar yang ikut bisa maksimal dan kita akan mendampingi sampai panen. Alangkah indahnya bila satu keluarga ada satu Ember dan sayur favorit nya, apalagi bila menambah sayuran tinggal memasang paralon hidroponik dengan memanfaatkan limbah air ikan yang ada di masa sekarang ini. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga kita dengan Ikan dan sayur segar. Mau langsung chat dengan pengelola silahkan di WhatsApp 081351710202. Juna 27062020




Posting Terkait :
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Web Links

  • Pemkab Tanah Laut
  • Diskominfo Tanah Laut
  • Lapor !